20 Februari 2011

PTC | Cara Dapat Uang dari Internet

PTC | Cara Dapat Uang dari Internet
"bagaimana cara mendapatkan uang dari internet?"

mungkin itu adalah kalimat yang sering muncul bagi pemula dalam bisnis online. Oke, setelah ini Anda akan saya bimbing, bagaimana untuk mendapatkan uang dari internet mulai dari nol.

Bismillah

Langsung pada intinya, bisnis online banyak macamnya, namun untuk pemula saya akan mengenalkan salah satu cabang bisnis internet yang sangat dasar sekali, itu bernama PTC.

PTC merupakan kepanjangan dari Paid to Click. adalah sebuah situs yang bergerak dalam periklanan jasa maupun barang. Jadi kita akan dibayar untuk mengklik suatu iklan dalam situs PTC tersebut. laah bagaimana kita dibayar??

Kita dibayar oleh hasil profit sharing antara pemilik situs PTC dan pengiklan (arverdtiser) yang mengiklankan produk nya baik barang maupun jasa. jadi gambarannya seperti ini,, jika advertiser membayar Rp 100 untuk 1 kali kunjungan iklan, maka kita akan mendapatkan Rp 50 untuk klik iklan tersebut dan situs PTC mendapatkan Rp 50. pembagian profit ini berbeda beda untuk tiap PTC

Baik itu dulu definisi umum untuk PTC, selanjutnya saya akan menjelaskan bagaimana kita memilih PTC  untuk berinvestasi, dan bagaimana cara kita untuk mendapatkan uang dari internet.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

monggo komen,, yang sopan yaa,, hehehe