20 Februari 2011

PTC Indonesia | Indonesia PTC

PTC indonesia | Indonesia PTC
Setelah mengerti arti kata PTC secara umum mari kita berlanjut kepada PTC Indonesia. di Indonesia terdapat banyak sekali PTC, namun yang terbukti membayar dan sudah online sejak lama adalah sangat sulit.

iDR-Clickit
IDR-Clickit adalah situs yang menawarkan layanan jasa berbahasa Indonesia. IDR-Clickit menyediakan kesempatan bagi para pemasang iklan untuk menggapai target pasar potensial dengan cara menampilkan iklan mereka di situs ini. Member situs IDR-Clickit memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dengan cara melihat iklan-iklan yang dipasang itu.

Member yang terdaftar dapat melihat iklan yang dipasang selama 8-30 detik tergantung tipe iklannya. Setelah selesai melihat iklan, member mendapatkan kredit di akun IDR-Clickit miliknya.

DBCLIX
DbClix adalah situs yang mewadahi pengiklan dan pengguna dalam hal ini adalah member dalam suatu tempat agar keduanya dapat saling menguntungkan. Dbclix adalah situs yang menghadirkan inovasi baru dalam dunia periklanan di dunia maya [internet] dan berbasis bahasa Indonesia, modern dan memberikan beberapa layanan gratis kepada pengguna yang memungkinkan para pemasang iklan untuk mencapai ribuan pelanggan potensial dengan menampilkan iklan mereka pada halaman "klik iklan" kami.

dua diatas tersebut adalah Indonesia PTC yang masih membayar, dan sudah online sejak lama, untuk berinvestasi online saya sarankan untuk ptc indo adalah memilih dua tersebut.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

monggo komen,, yang sopan yaa,, hehehe