28 Maret 2011

INDOSTARBUX | Bintang PTC Indonesia | PTC baru 2011


INDOSTARBUX.COM , PTC Indonesia yang memakai ZEUS scipt pertama kali, berikut adalah detail membership dan informasi singkat site ini.


Indostarbux ini mempunyai 2 Admin, salah satunya adalah member iDR-CLICKIT ber username "Kiq_Freeman", tergolong kliker senior melihat sudah berkali kali PO di iDR.

Site nya saat ini masih belum stabil, mungkin masih belum siap untuk menjadi PTC Pelopor ZEUS di Indonesia. Jumlah trafic dari beberapa PTC indonesia sepertinya masih belum kuat untuk diatasi.

untuk melihat info yang lebih update, silahkan pantau FORUM IDR yang membahas tentang INDOSTARBUX ini, silahkan mampir di mari

Bagi rekan rekan yang berminat untuk join, dan mendaftar, silahkan daftar menjadi ref saya ya, hehehe.
segera bergabung dengan dengan klik banner  ya, heheehe. Semoga menjadi PTC Membayar  Indonesia berikutnya.


klik banner dibawah ini untuk menjadi DR saya
IndoStarBux

Related Post:

11 komentar:

hedir on 4 April 2011 pukul 15.58 mengatakan...

untuk tips bagi yang tidak bisa akses:

silahkan memakai google chrome

semoga berhasil

(komen dewe, males ngedit, hehehe )

Chris on 13 April 2011 pukul 19.20 mengatakan...

jadi DR dapet hadiah apa gan ?

Unknown on 15 April 2011 pukul 12.48 mengatakan...

Chris,,

jadi DR saya dapat pahala gan :D:D:D:D

wakakakaka

Anonim mengatakan...

Pak, Anda sudah join dflashlinx ?
Kalau belum, join sama saya Pak.
URL saya : http://www.dflashlinx.com/?r=djongr
Kalau anda join sama saya, nanti saya join
indostarbux sama anda. Kita saling membantu.
Kalau anda mau konfirmasi atau tanya2 ke saya,
kirim email saja ke : rachman@dr.com
Saya tunggu kabar baik dari anda. Thx

cumicumi mengatakan...

ini gmn cara dapat uangnya?apa yang di klik?harus bayar dulu ya?

hedir on 2 Mei 2011 pukul 23.50 mengatakan...

@cumi cumi

kerja anda hanya klik iklan , dan dibayar untuk itu !!

coba aja daftar lewat banner di atas, GRATIS kok

zheraf on 15 Mei 2011 pukul 13.47 mengatakan...

mbah, tuker link iso po ra?/
nek iso ayo mapan n pasang. wkkwkwkwk

ZONA Clicks on 27 Mei 2011 pukul 23.45 mengatakan...

Info bisnis online,.. good job

saka on 17 Juli 2011 pukul 17.52 mengatakan...

jalan-jlan sore..
ditunggu kunjungan baliknya..

gratis duit on 17 Juli 2011 pukul 17.53 mengatakan...

hai.
new ptc just lunch

Anonim mengatakan...

Gimana kabarnya sekarang? Apa yg ente rekomendasikan, RUNTUH sdh. ISB sdh mati. ISB koid. Itu yg katanya ptc terbaik. dr aja yg terbaik runtuh. wk wk wk

Posting Komentar

monggo komen,, yang sopan yaa,, hehehe