23 Maret 2011

Terbukti Membayar | SentraCLix

PO pertama SentraClix
PO pertama SentraClix
 Alhamdulillah mendapatkan pembayaran yang pertama dari SentraClix. SentraClix, adalah PTC Indonesia pertama yang membayar saya dengan cara gratisan,, yakni mengandalkan DR dan hasil klik sendiri, insyaAllah jika ada rizki saya akan invest di PTC BARU ini. Dengan ini, SentraClix menambah list dari sekian PTC Membayar di Indonesia.

Tidak lama sebelum PO ini cair, saya mendapatkan pembayaran yang ke-2 dari DbClix, dengan cairnya pembayaran ini praktis saya tinggal kira kira 200 ribu untuk balik modal. Alhamdulillah Ya Allah 

PO ke-2 DBCLIX hedir
Semoga rizki ini membawa Berkah bagi kehidupan saya, amin, dan semoga PTC Indo ini bisa bertahan lama dan amanah untuk semua membernya. Untuk bergabung menjadi Ref saya, silahkan daftar dengan cara mengklik banner yang ada di tab sebelah kanan blog Askolaid ini.

Terima Kasih
Wassalaamu Alaikum Wr, Wb
Salam Barokah selalu.

Related Post:

2 komentar:

agoose on 25 Maret 2011 pukul 16.10 mengatakan...

wah, klw pake w*s* gk sopan yah, hehehe kidding. Maju terus dir... mantep bgt dah PO nya....

Unknown on 25 Maret 2011 pukul 17.33 mengatakan...

mas agoose : hehehe, makasih mas kunjungannya,,
blog baru buat,, masih cupu banget nii

Posting Komentar

monggo komen,, yang sopan yaa,, hehehe